Senin, 16 Januari 2012

LIBURAN


       Libur tahun baru kemarin sepupu saya datang ke rumah. Mereka mengajak  saya dan adik saya pergi ke dufan. Besoknya kami sekeluarga pergi ke Bandung untuk menjenguk kakak saya dan berjalan-jalan di Bandung. Setelah empat hari menginap di rumah saya, sepupu saya kembali pulang.
Setelah menjemput kakak saya di Bandung, selama seminggu saya hanya di rumah saja. Kami hanya bermain di rumah dan menonton film.
Minggu keduanya, saya pergi ke Solo. Kami menginap di rumah nenek saya. Disana saya berbelanja batik dan berwisata kuliner. Saya juga datang ke acara keluarga saya. Pada hari ketiga saya pergi ke Jogja bersama sepupu-sepupu saya. Hanya sehari saya dan keluarga saya berada di Jogja. Kami hanya berjalan-jalan di malioboro dan makan siang disana. Setelah itu saya dan keluarga saya kembali ke Solo.
Pada malam tahun baru, di Solo diadakan Car Free Night . Jalan-jalan protokol disana ditutup untuk kendaraan bermotor. Di kanan-kiri jalan terdapat banyak pertunjukan dari warga Solo. Di tengah jalan juga diadakan konvoi dari sanggar-sanggar seni yang ada di sana. Saya berjalan-jalan bersama sepupu saya melewati jalan protokol tersebut. Kami juga membeli jagung bakar dan makanan-makanan yang dijual di sepanjang jalan tersebut.
Pada pukul sebelas lewat, walikota Solo menaiki panggung utama dan menghitung mundur atau countdown tahun baru 2012. Setelah itu pesta kembang api diadakan. Saya dan sepupu saya menyaksikan pesta kembang api sampai jam 1  lalu kami kembali ke rumah masing-masing.Keesokan harinya, saya, kakak, adik, dan ibu saya kembali pulang ke Jakarta.
Karena masih tersisa beberapa hari di Jakarta, Amira Aulia, mengajak saya untuk menonton film bersama Kezia Indahsavira, Salsabila, dan Angghita Dewi Nadhifa. Kami memeilih menonton film Mission Impossible : Ghost Protocol.
Sisanya saya hanya berada di rumah karena Labschool masih libur.
Selesai.
Firdausya Paramita Sabrinadevi 8F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar